img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

Jakarta Angela Gilsha, artis Tanah Air, bercerita tentang kisah asmaranya saat menjalani konferensi pers serial Harus Kawin di kawasan Jakarta. Salah satunya, ia mengaku sempat menjalani hubungan yang toxic.

Inspirasinya dari masa lalu ya, dari diri sendiri. Karena pernah di situasi pahit-pahitnya nangisin cowok. Jadi, inspirasinya dari masa lalu,” ungkap Angela Gilsha saat menjelaskan karakter Cindy di serial Harus Kawin di kawasan Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, ketika ditawari bermain di serial ini, Angela merasa bisa memanggil kembali ingatan masa lalunya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Angela Gilsha Jalani Hubungan Toxic

youtube/benkasyafani
Foto : youtube/benkasyafani

Di satu sisi, Angela senang bisa mendapatkan peran ini. Ia merasa pernah berada di momen yang sama dengan karakter Cindy.

Aku di sini berperan sebagai Cindy. Dari aku baca karakter si Cindy ini, aku senang banget sih bisa dapat karakter Cindy karena ada beberapa kejadian di kehidupan aku yang relate banget sama si Cindy. Aku pernah bucin gila sama cowok, aku pernah nangisin cowok, aku pernah drama terlalu lebay seperti Cindy ini,” ucap Angela Gilsha.

Topik Terkait