img_title
Foto : Instagram/@cacatengker

IntipSeleb – Caca Tengker dan suaminya, Barry Tamin diliputi kebahagiaan setelah melahirkan anak keduanya yang diberi nama Aruni Damani Tamin pada 27 Januari 2021 lalu. Berita bahagia ini pun membuat publik penasaran dengan sosok adik dari Nagita Slavina ini.

Seperti diketahui, meskipun berasal dari keluarga artis, Caca Tengker memilih berkarier di luar dunia entertainment. Caca diketahui memiliki tiga gelar pendidikan dan sempat menempuh kuliah di London dan Australia. Siapa sebenarnya sosok Caca Tengker? Berikut profilnya.

Baca juga: Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua, Akui Banyak Momen Sulit

Keluarga Artis

Instagram
Foto : Instagram

Caca Tengker lahir dengan nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker pada 3 Mei 1989. Caca berasal dari keluarga artis. Sang ibu, Rieta Amilia Beta merupakan seorang penyanyi dan aktris yang tenar di era 80an dan 90an. 

Sama seperti ibunya, sang ayah, Gideon Tengker juga musisi legendaris tahun 80-an. Tapi ayah dan ibunya kini sudah pensiun. Rieta kini disibukkan dengan rumah produksinya. Caca Tengker memiliki satu saudara kandung yang terpaut usia 1 tahun lebih tua darinya, yakni Nagita Slavina. 

Topik Terkait