img_title
Foto : Instagram/ Gading Marten

IntipSeleb – Gisella Anastasia atau Gisel yang saat ini terlibat kasus dugaan pornografi memiliki cara tersendiri untuk menjelaskan kepada sang anak, Gempita Nora Marten soal kasusnya. Sebab, kasus ini terbilang cukup besar dan disorot oleh masyarakat. Dia pun memberikan tanggapan soal hak asuh Gempi yang disarankan publik untuk diberikan kepada mantan suaminya, Gading Marten.

Dalam kasus ini, Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka bersama pemeran pria dalam video itu, Michael Yukinobu de Fretes. Ia pun masih harus menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis ke Polda Metro Jaya. Bagaimana Gisel menjelaskannya ke anak dan soal hak asuh? Berikut artikelnya. 

Menjelaskan Dasarnya

Instagram/@gisel_la
Foto : Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia mengungkapkan cara yang dilakukannya untuk menjelaskan kasus yang dihadapinya kepada sang anak, Gempita Nora Marten. Ia mengaku belum bisa terlalu banyak menjelaskan permasalahan itu kepada Gempi di umurnya masih sangat kecil yakni baru menginjak 5 tahun. 

"Kalau Gempi dia masih di umur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja. Dasar-dasarnya aja, tapi kalau detail untuk sekarang belum saya kasih informasi banyak," ucap Gisel di Polda Metro Jaya, Senin, 1 Februari 2021.

Tetapi Gisel tetap berencana untuk menjelaskan kepada Gempi secara jelas nanti di usianya yang sudah dirasa tepat. Meski terbilang sangat dekat dengan sang anak. Namun menurut Gisel, dirinya masih menunggu waktu untuk mengungkapkan semuanya.

Topik Terkait