img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Soraya Abdullah meninggal dunia seperti yang dikabarkan oleh Umi Pipik pada Senin, 1 Februari 2021. Aktris yang sempat dekat dengan Indra Bruggman ini meninggal karena terinfeksi virus corona (COVID-19).

Sederet selebriti Tanah Air mengucapkan belasungkawa di kolom komentar Umi Pipik. Diketahui bahwa Soraya Abdullah menambah deretan selebriti yang meninggal akibat virus penyerang pernapasan tersebut. Simak penjelasannya!

Baca Juga: Kakak Hengky Kurniawan Meninggal Karena COVID-19

Meninggal Karena COVID-19

Instagram
Foto : Instagram

Soraya Abdullah meninggal karena COVID-19 seperti yang dijelaskan oleh Umi Pipik. Dalam unggahan Instagram, ibunda Abidzar Al Ghifari tersebut membagikan potret kebersamaan mereka dengan pakaian syar’i berwarna hitam. Umi Pipik mengaku tak menyangka dengan kepergian sahabatnya itu di usia 42 tahun.

Innalilahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan sahabatku shaliha Soraya Abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanhaa. Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga,” kata Umi Pipik dilansir IntipSeleb dari Instagram @_ummi_pipik pada Senin, 1 Februari 2021.

Topik Terkait