img_title
Foto : Twitter/@tsamaradki

IntipSeleb – Warga Twitter kini sedang dihebohkan dengan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2020 di DPRD Jakarta. Anggaran-anggaran itu pun semakin disorot publik karena ada kejanggalan di dalamnya.

Beberapa waktu lalu, Pemprov DKI menyiapkan dana sebesar Rp5 miliar untuk influencer. Kini ada dana pengadaan alat tulis kantor atau ATK yang memiliki nilai harga yang fantastis. Dana yang dianggarkan sebesar Rp82 miliar itu untuk membeli lem aibon dan masih banyak lagi harga-harga yang fantastis yang menjadi sorotan publik. Alhasil lem aibon pun menjadi trending di Twitter pada Rabu, 30 Oktober 2019 dan menjadi topik perbincangan hangat para politikus.

Salah satu politikus muda yang ikut berkomentar mengenai hal ini yaitu Tsamara Amany. Salah satu politikus muda yang masih berumur 23 tahun dan telah menjabat sebagai Ketua DPP PSI. Yuk intip bagaimana komentar Tsamara !

Baca Juga: Tsamara Minta Donasi, Awkarin: Zaman ya Ngemis Online?

Membuat Cuitan di Twitter

Rupanya kabar dana anggaran yang memiliki harga fantastis itu juga sampai ke telinga pemiliki nama asli Tsamara Amany Alatas ini. Dirinya pun tak tanggung-tanggung untuk membahas dan berkomentar mengenai lem aibon yang sedang viral.

Topik Terkait