img_title
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

IntipSeleb – Umi Pipik begitu kehilangan sosok, Soraya Abdullah yang meninggal dunia pada Senin, 1 Februari 2021. Seiring dengan kepergiaan sahabatnya itu, Umi Pipik mengaku memiliki rasa cemburu pada Soraya.

Pengakuan ini diungkap Umi Pipik melalui postingan Instagramnya. Lantas apa yang membuat Umi Pipik cemburu pada mendiang Soraya Abdullah? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga: Profil dan Agama Soraya Abdullah, Diisukan Nikah sama Indra Bruggman

Umi Pipik Ungkap Pernah Cemburu pada Soraya Abdullah

Instagram
Foto : Instagram

Umi Pipik mengabarkan meninggalnya Soraya Abdullah lewat Instagramnya. Membalas salah satu komentar netizen, ibunda Abidzar Al Ghifari tersebut mengatakan Soraya meninggal karena COVID-19. Di postingannya yang lain, Umi Pipik kembali mengenang Soraya. Umi Pipik membuat video berisi beberapa foto kenangannya dengan Soraya Abdullah yang diiringi lagu berjudul Bila Waktu Tlah Berakhir milik Opick. 

Mengiringi unggahannya, Umi Pipik terang-terangan mengaku cemburu pada Soraya Abdullah. Bukan soal urusan dunia, kecemburuan ini karena teladan Soraya Abdullah sebagai seorang Muslimah. Diketahui, sama seperti Umi Pipik, Soraya Abdullah juga sudah hijrah dan memutuskan menutup penampilannya dengan cadar.

Topik Terkait