img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Karen Pooroe, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkapkan, sampai sekarang kasus penyebab kematian sang anak belum juga terungkap. Ia pun masih terus memperjuangkan agar kasusnya kembali berjalan sehingga terungkap penyebab kematiannya putrinya. 

Sebagai informasi, anak dari Karen Pooroe, Zefania Carina meninggal dunia setelah diduga terjatuh dari balkon lantai enam sebuah apartemen. Pihak kepolisian pun mengusut penyebab kematiannya. Namun, belum ada pemeriksaan lebih lanjut hingga menjelang satu tahun kepergian sang anak. Bagaimana ungkapan kesedihan Karen Pooroe? Berikut artikelnya. 

Penyebab Lamanya Pemeriksaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Karen Pooroe bersama dengan pengacaranya, Wemmy Amanupunyo mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan kelanjutan kasus kematian anaknya. Ia merasa belum mendapatkan kabar kelanjutan dari kasus kematian sang anak. 

Setelah sempat bertemu dengan pihak kepolisian dan menanyakan kelanjutan kasusnya, Karen mendapatkan jawaban jika pihak kepolisian akan segera melakukan gelar perkara terhadap kasus kematian Zefania. 

Wemmy pun mengungkapkan jika yang membuat pihak kepolisian lama dalam menyelidiki kasus kematian Zefania karena tidak ingin gegabah. Pihak kepolisian saat ini masih mencari bukti yang kuat untuk bisa mengambil langkah selanjutnya. 

Topik Terkait