img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Marshanda memenuhi panggilan polisi terkait kasus kematian anak Karen Pooroe. Berstatus sebagai saksi, Marshanda dihadapkan dengan belasan pertanyaan yang berhubungan dengan apartemen miliknya.

Diketahui bahwa anak Karen Pooroe tewas terjatuh di balkon apartemen milik Marshanda yang saat itu disewa oleh mantan suaminya,  Arya Satria Claproth. Sempat mangkir, perempuan 30 tahun itu mengungkapkan perasaannya ketika menjalani pemeriksaan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Marshanda Segera Diperiksa Polisi

Diperiksa Polisi

YouTube/Beepdo
Foto : YouTube/Beepdo

Marshanda telah bersaksi di depan penyidik terkait kasus kematian anak Karen Pooroe. Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa agenda pemeriksaan tertuju pada status Marshanda sebagai saksi dan pemilik apartemen. Karen ikut melaporkan Marshanda sebab ia menemukan kejanggalan atas kematian anaknya pada 7 Februari 2020 lalu dan meminta dia untuk ikut bertanggung jawab. Dengan santai, Marshanda mengatakan bahwa pemeriksaan berjalan lancar dan tidak ada yang aneh.

“Saya sih kalau dateng ke kantor polisi rasanya kayak lagi nonton CSI. Tau gak? Acara-acara kriminal investigasi gitu. Kayak gak nyata. Tapi sih baik-baik aja semuanya berjalan lancar,” kata Marshanda dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Beepdo pada Kamis, 6 Juni 2020.

Topik Terkait