img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Marshanda akan diperiksa pihak kepolisian setelah terseret kasus kematian anak Karen Pooroe. Diketahui bahwa anak Karen yakni Zefania Carina meninggal pada 7 Februari 2020 lalu di apartemen milik Marshanda.

Kala itu, Zefania tinggal di apartemen bersama sang ayah Arya Satria Claproth namun ia dikatakan lalai dalam mengasuh sehingga sang anak tewas setelah terjatuh dari balkon. Mencoba kooperatif, Marshanda pun akhirnya siap mendatangi pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus tersebut. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Eks Suami Karen Pooroe Main PSK Terbongkar di Sidang Cerai

Siap Datangi Polisi

YouTube/@Selebrita7
Foto : YouTube/@Selebrita7

Marshanda sebelumnya dikabarkan absen ketika dipanggil pihak kepolisian untuk diperiksa soal kematian anak Karen Pooroe. Namun baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu dikatakan sangat kooperatif dan menentukan tanggal pemeriksaan sesuai dengan jadwalnya. Diketahui bahwa Karen pernah mengatakan bahwa ada ketidakwajaran dengan kematian sang anak dan pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab. Menurut Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata mengatakan bahwa status Marshanda adalah sebagai saksi.

“Saksi atas nama inisial MS ya benar kita sudah melakukan pemanggilan. Namun, beliau sudah menerima surat namun belum bisa hadir dengan tanggal yang telah kita tentukan dan beliau juga sudah mengirimkan tanggal kesediaan waktunya untuk melakukan pemeriksaan. Jadi kita sama-sama menunggu untuk jadwal yang telah ada dari yang bersangkutan kita tunggu kelanjutannya seperti apa nanti,” tutur AKP Ricky dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Selebrita7 pada Selasa, 28 Juli 2020.

Topik Terkait