img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Karen Pooroe resmi bercerai dari Arya Satria Claproth usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kehilangan buah cintanya. Saat ini, jebolan ajang pencarian bakat tersebut fokus berkarier sebagai penyanyi.

Saat sidang perceraian berlangsung, fakta terbaru dari rumah tangga Arya dan Karen terungkap. Alasan Karen mengajukan gugatan cerai salah satunya karena sahabat Marshanda itu berselingkuh dengan pekerja seks komersial (PSK). Lantas bagaimana tanggapan pihak Karen Pooroe? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ditawarin Rp1 M, Arya Claproth Akhirnya Buka Suara Kematian Putrinya

Karen Pooroe dan Arya Satria cerai

Instagram/@karenpooroe
Foto : Instagram/@karenpooroe

Penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth resmi bercerai pada Rabu, 8 Juli 2020. Karen merasa lega dengan perceraian tersebut setelah mendapat masalah rumah tangga mulai dari isu perselingkuhan hingga misteri meninggalnya sang anak pada Februari 2020 lalu. Kini, wanita yang dikenal dengan sebutan Karen Idol itu sedang menikmati waktu sendiri.

"Saya healing aja dulu untuk diri saya sendiri, karena kehilangan anak itu gak gampang. Jadi dengan musik, olahraga, hal-hal positif, dan saya gak mau masukin banyak sampah ke dalam batin saya," kata Karen Pooroe dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube beepdo yang diunggah pada Kamis, 9 Juli 2020.

Topik Terkait