img_title
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

IntipSeleb – Soraya Abdullah meninggal dunia karena positif COVID-19 pada 1 Februari 2021. Soraya menghembuskan napas terakhirnya di usia 42 tahun. Sang sahabat, Umi Pipik mengenang kembali momen pertemuannya di rumah sakit.

Terlihat Soraya Abdullah terduduk sambil melambaikan tangan. Umi Pipik juga mengucapkan selamat tinggal dan menunjukkan peti jenazah Soraya. Seperti apa postingan Umi Pipik tersebut? Berikut penjelasannya.

Kenang Lambaian Tangan Soraya Abdullah

Instagram
Foto : Instagram

Umi Pipik, menjadi salah satu sahabat yang sangat kehilangan sosok Soraya Abdullah. Di Instagramnya, ibu dari Abidzar Al Ghifari ini terus membagikan kenangannya dengan aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman itu.

Terbaru, Umi Pipik memperlihatkan kondisi Soraya Abdullah sebelum meninggal dunia. Tampak pemilik nama asli Soraya Abdullah Balvas itu terduduk di dalam ruang perawatan dengan infus di tangannya.

Dari dalam ruang rawatnya, Soraya Abdullah pun melambaikan tangannya. Mengiringi postingannya, Umi Pipik memanjatkan doa agar kembali dipertemukan dengan aktris yang disapa Aya itu di surganya Allah.

Topik Terkait