img_title
Foto : Instagram/@shapanari

IntipSeleb – Marco Panari, adik dari Angela Gilsha meninggal dunia secara mendadak diduga karena tersedak. Orangtua Marco pun melaporkan kasus kematian anaknya ke pihak kepolisian. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan unsur pidana dalam kematian Marco.

Tidak lama setelah kepergiaan anaknya, ibunda Marco Panari, Sha Alberthine Hartini sempat membagikan ungkapan yang menyebut anaknya salah gaul dengan teman yang biadab sampai akhirnya dibiarkan tewas. Seperti apa ungkapan ibu Marco Panari? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kematian Marco Panari Diusut Polisi, Teman-temannya Diperiksa

Kenangan Marco Panari

Instagram/@shapanari
Foto : Instagram/@shapanari

Duka kepergiaan Marco Panari yang sangat mendadak di usia 23 tahun pada 30 Januari 2021, masih sangat dirasakan keluarga terutama sang ibu. Di Instagramnya, Sha Alberthine Hartini sempat membagikan foto di samping peti jenazah putranya.

Terlihat Sha memandangi putranya yang terbujur kaku dengan jas berwarna hitam dan dasi biru. Mengiringi unggahannya itu, Sha Alberthine mengenang putranya yang suka sebal saat diberikan perhatian dan diperlakukan seperti anak kecil. Tapi dia mengetahui kalau Marco Panari pun begitu menyayanginya.

Topik Terkait