img_title
Foto : Instagram/@lzadtya

IntipSeleb – Kasus Bebby Fey dengan Atta Halilintar belum mereda, kini cowok yang dikenal dengan ‘Ashiap’ nya itu kembali dikabarkan telah check in bareng seorang wanita berinisial LA. Berdasarkan unggahan @komentarpedas yang menampilkan foto sebuah lorong hotel apartemen berisi tiga buah pintu yang terlihat. Dengan keterangan foto “Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???” itu diduga Atta melakukan hubungan intim dengan LA.

Berdasarkan laporan Viva.co.id, setelah dilihat dari CCTV, akun itu mengaku bahwa benar pria tersebut adalah si ‘babang geledek’. Mereka berada di lantai 8 dan wanita berinisial LA tersebut sempat mondar-mandir dan kembali datang pada dini hari Januari 2019 lalu. Disebut-sebut Liza Aditya, penyanyi berdomisili Malaysia adalah wanita yang ‘ngamar’ bareng Atta Halilintar.

Tapi baik Atta maupun Liza tidak mengiyakan soal desas desus tersebut. Hanya saja, beberapa warganet mengatakan bahwa sempat melihat Instagram Story Liza dengan Atta pada dini hari di depan sebuah rumah. Mereka hendak ke parkiran mobil.

"No comment, karena enggak ada buktinya. Kan banyak wanita yang punya inisial LA. Kalau saya mengaku memang kenal dengan Atta," ujar Liza kepada VIVA, Senin, 28 Oktober 2019.

Atta Halilintar juga membantah soal kedekatan dirinya dengan Liza Aditya.

"Enggak ada apa-apa. Aku berteman baik (dengan Liza)," kata Atta di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Liza Aditya yang diisukan berada di dalam satu kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan 31 Januari 2019 lalu? Simak ulasan berikut.

Topik Terkait