X

IntipSeleb – Kasus Bebby Fey dengan Atta Halilintar belum mereda, kini cowok yang dikenal dengan ‘Ashiap’ nya itu kembali dikabarkan telah check in bareng seorang wanita berinisial LA. Berdasarkan unggahan @komentarpedas yang menampilkan foto sebuah lorong hotel apartemen berisi tiga buah pintu yang terlihat. Dengan keterangan foto “Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???” itu diduga Atta melakukan hubungan intim dengan LA.

Berdasarkan laporan Viva.co.id, setelah dilihat dari CCTV, akun itu mengaku bahwa benar pria tersebut adalah si ‘babang geledek’. Mereka berada di lantai 8 dan wanita berinisial LA tersebut sempat mondar-mandir dan kembali datang pada dini hari Januari 2019 lalu. Disebut-sebut Liza Aditya, penyanyi berdomisili Malaysia adalah wanita yang ‘ngamar’ bareng Atta Halilintar.

Tapi baik Atta maupun Liza tidak mengiyakan soal desas desus tersebut. Hanya saja, beberapa warganet mengatakan bahwa sempat melihat Instagram Story Liza dengan Atta pada dini hari di depan sebuah rumah. Mereka hendak ke parkiran mobil.

"No comment, karena enggak ada buktinya. Kan banyak wanita yang punya inisial LA. Kalau saya mengaku memang kenal dengan Atta," ujar Liza kepada VIVA, Senin, 28 Oktober 2019.

Atta Halilintar juga membantah soal kedekatan dirinya dengan Liza Aditya.

"Enggak ada apa-apa. Aku berteman baik (dengan Liza)," kata Atta di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Liza Aditya yang diisukan berada di dalam satu kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan 31 Januari 2019 lalu? Simak ulasan berikut.

Berteman dengan Atta Halilintar

Saat ditemui awak media, Liza mengaku memang menjalin kerjasama dengan Atta Halilintar. Lebih dari itu, Liza juga mengakui bahwa keduanya memiliki hubungan baik sebagai teman.

"Kami memang berteman. Yang jelas bukan teman settingan. Atta itu pintar, baik, enggak pelit sharing. Dia itu orang yang support temen banget," ucap Liza.

Bilang Atta Halilintar manis

Lebih lanjut Liza juga mengakatan bahwa perlakuan Atta kepada para wanita manis.

"Orangnya manis gitu perlakuannya ke wanita, maksudnya ya manis, perlakuannya as a friend itu manis. Dalam artian punya teman cowok yang mungkin keras atau bagaimana caranya ke perempuan. Kalau Atta tuh enggak. Terus Atta orangnya cepat belajar. Jadi kita berdua saling belajar," ungkap wanita yang presenter kelahiran Aceh itu dilansir dari Viva.co.id

Dituding transgender

Sebelum dikenal soal kasusnya dengan Atta Halilintar, Liza pernah dituding sebagai transgender. Namun, kabar ini langsung dibalas Liza dengan menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) asli miliknya. KTP itu menuliskan bahwa jenis kelamin Liza memang benar-benar perempuan. 

YouTuber

Sama seperti Atta Halilintar, Liza juga membuat kanal YouTube yang sudah mengunggah video sejak 2013 lalu. Video pertamanya menampilkan rekaman Liza bernyanyi di sebuah studio dengan iringan akustik. Hingga saat ini, ia masih aktif mengunggah rekaman video dengan menampilkan dirinya tengah melantunkan lagu. 

Penyanyi

Nama Liza Aditya belum dikenal banyak publik karena kariernya yang terbilang baru di dunia tarik suara Indonesia. Namun, ia merupakan salah satu penyanyi berdomisili di negeri Jiran, Malaysia. Beberapa lagu sudah diliris Liza, salah satunya berjudul Kisah yang Salah dan sempat dinyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi. Yang terbaru, Liza Aditya baru saja mengeluarkan lagu berjudul Bahagia Telah Datang.