img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ifan Seventeen berencana mengajak kekasihnya Citra Monica untuk berziarah ke makam almarhum istrinya, Dylan Sahara. Seperti diketahui, Ifan dan Citra kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 ini. 

Hal tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Ifan Seventeen tak melupakan begitu saja sosok Dylan Sahara meski telah ditinggal untuk selamanya. Seperti apa pernyataan Ifan selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Akan Ajak Citra Monica Ziarah ke Makam Dylan

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara menikah pada 11 November 2016 lalu. Namun musisi 37 tahun ini harus merelakan kepergian sang istri. Pasalnya, Dylan turut menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada Desember 2018 silam. 

Kini, Ifan mulai terang-terangan menjalin hubungan asmara dengan Citra Monica. Pasangan yang telah resmi berpacaran sejak Agustus 2020 itu ternyata merupakan teman satu SMA. Dalam kesempatan terbaru, pelantun lagu Kemarin ini berencana mengajak Citra ke Ponorogo, Jawa Timur untuk ziarah ke makam Dylan Sahara. 

"Kalau (ziarah) aku sendiri sudah, Citra belum. Mudah-mudahan suatu hari nanti aku bisa ajak dia ke Ponorogo untuk doa bersama," ujar Ifan Seventeen dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada Rabu, 3 Februari 2021. 

Topik Terkait