img_title
Foto : Instagram/@indahpermatas

IntipSeleb – Perseteruan antara Indah Permatasari dan maminya, bernama Nursyah memanas. Nur merasa sang anak berubah drastis seperti bukan dirinya sendiri sejak berpacaran dengan Arie Kriting. Bintang film Si Manis Jembatan Ancol 2019 itu disebut jadi meninggalkan salat.

Indah Permatasari dan Arie Kriting mulai pacaran sejak 2017 namun baru beberapa bulan belakangan mereka buka-bukaan di depan publik. Pasangan yang berbeda usia 12 tahun ini pernah terlibat dalam film Stip & Pencil (2017). Indah saat ini berusia 22 tahun sementara Arie Kriting 34 tahun.

Berikut ini beberapa pengakuan mengejutkan Nursyah, saat dihubungi oleh awak media pada Rabu, 30 Oktober 2019 terkait masalah dengan putrinya.

Arie Kriting disebut cuci otak Indah Permatasari

Arie KritingSumber foto: Instagram/@arie_kriting

Menurut keterangan Nursyah, sejak awal ia bukan tidak merestui hubungan Indah dan Arie, hanya saja Arie sebagai pacar dianggap tidak tidak tahu aturan. Sebelum pacaran dengan Arie, Indah dianggap sebagai anak baik-baik yang takut pulang malam, sebaliknya kini ia justri tidak pulang ke rumah.

“Saya gak pernah kasar urus anak, cuma ini aja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya. Saya tahu ini menurut saya Indah kayak diperalat. Kewajiban saya sebagai orangtua itu meluruskan anakku,” ungkap Nursyah sambil menangis.

Topik Terkait