img_title
Foto : @aditjay_/Instagram

IntipSeleb – Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang dalam waktu dekat ini akan terlaksana dikabarkan batal. Kabar itu muncul setelah Ayu Ting Ting menghapus seluruh foto kekasihnya itu di Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Terkait hal itu, Ayu Ting Ting masih memberikan jawaban yang sama. Ia hanya meminta doa terkait hubungannya dengan Adit Jayusman. Seperti apa lagi tanggapan lain dari pelantun Alamat Palsu itu soal kabar pernikahannya yang batal? Yuk langsung lihat artikelnya. 

Hapus Foto di Instagram

@aditjay_/Instagram
Foto : @aditjay_/Instagram

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan batal menikah setelah publik menyadari jika di Instagram janda anak satu itu, tidak lagi terdapat fotonya bersama sang kekasih. Ayu diduga telah menghapus semua foto Adit dari akun Instagram pribadinya. Para penggemarnya pun mulai bertanya-tanya mengenai hal itu.

Padahal sebelumnya Ayu dan Adit dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan mereka berdua. Bahkan seragam untuk keluarga masing-masing pun telah diberikan. Terkait penghapusan foto di Instagram itu, belum ada tanggapan resmi dari Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman. Keduanya masih bungkam terkait isu batal menikah ini. 

Ayu Ting Ting Minta Doa

Topik Terkait