img_title
Foto : Instagram/@evabelisima_official

IntipSeleb – Eva Belisima dirundung duka setelah mengetahui mantan mertuanya meninggal dunia. Bahkan duka ini membuat putri semata wayangnya, Evelyn tidak berhenti menangis dan sempat tidak mau makan.

Kabar itu disampaikan Eva Belisima melalui postingan di Instastory-nya. Dia juga memperlihatkan momen saat proses kremasi jenazah. Seperti apa momen tersebut? Berikut penjelasannya.

Eva Belisima Berduka

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah berpisah dengan Kiwil, Eva Belisima tengah berduka karena mantan mertuanya meninggal dunia. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Kiwil pada November 2020 lalu, Eva pernah menikah dengan seorang pengusaha keturunan China-Pontianak dan dikaruniai satu orang anak bernama Evelyn.

Melalui Instastory-nya, Eva Belisima membagikan foto putrinya, Evelyn yang sedang menangis di sisi seorang pria. Rupanya, Evelyn tidak kuasa menahan airmatanya setelah melihat mendiang neneknya.

"Yang sabar ya nak. Evelyn nangis mulu dari tadi apa lagi pas lihat jasad Ama/neneknya," tulis Eva Belisima mengiringi fotonya yang diunggah, Rabu, 3 Februari 2021 seperti dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait