img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Verrell Bramasta mencuri perhatian usai mengungkap perasaan sayangnya kepada saat Febby Rastanty berulang tahun yang ke-25. Beriringan dengan hal ini, Ranty Maria mengungkap kekecewaannya dengan sikap aktor Putri Pangeran itu. 

Hal ini diungkap Ranty Maria melalui kanal YouTube VRL Bramasta. Seperti diketahui, Verrell Bramasta memang digosipkan terlibat cinta segitiga antara Febby Rastanty dan Ranty Maria. Lantas apa penyebab Ranty kecewa pada Verrell? Yuk simak artikel berikut ini. 

Ranty Maria Kecewa Kepada Verrell Bramasta

youtube/vrl bramasta
Foto : youtube/vrl bramasta

Verrell Bramasta dan Ranty Maria berperan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Berkat chemistry yang terjalin, tak sedikit para penggemar terbawa perasaan dan mengharapkan mereka berjodoh di kehidupan nyata. 

Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini Ranty Maria mengungkap kekecewaannya kepada Verrell Bramasta. Mantan aktris cilik ini mengatakan bahwa Verrell tak kunjung menempati janjinya. Menariknya, momen tersebut diungkap bertepatan di hari ulang tahun Febby Rastanty pada 1 Februari 2021 lalu. 

"Aku waktu itu dijanjiin keripik tempe kalau aku mau tiktokan tapi gak pernah hadir kripik tempenya. Jadi laki-laki ini gak bisa dipegang omongannya sekarang aku disuruh vlog bareng aku gak dapet apa-apa," ujar Ranty Maria dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube VRL Bramasta yang tayang Senin, 1 Februari 2021. 

Topik Terkait