img_title
Foto : IG/@sbngram

IntipSeleb – Selebgram Awkarin alias Karin Novilda ikut menanggapi isu yang ramai diperbincangkan yakni perselingkuhan dan pelakor (perebut laki orang). Dia mengaku bahwa sering jadi korban perselingkuhan dan warganet tertuju pada mantannya yakni Sabian Tama dan Gangga Kusuma.

Belakangan ini, banyak public figure yang dituduh selingkuh dari pasangannya. Terbaru Niko Al Hakim yang digugat cerai oleh Rachel Vennya dan dituduh berselingkuh selama pernikahan. Seperti apa pengakuan Karin Novilda atau Awkarin? Simak artikelnya!

Ngaku Diselingkuhi

Instagram
Foto : Instagram

Awkarin ikut menanggapi soal perselingkuhan yang marak terjadi. Pemilik asli nama Karin Novilda ini awalnya merepost unggahan yang mengatakan bahwa suami yang berselingkuh itu bukan hanya salah pelakor. Mantan Sabian Tama ini tampaknya menyetujui unggahan yang direpostnya tersebut.

Seru ya ngeliat istri sah nampolin si mbak pelakor di depan umum? Merasa terwakili ya amarahnya? Tapi, kenapa gak nampol suaminya juga? Padahal mereka gak mungkin selingkuh, kalau emang si suami mampu untuk berkomitmen. Jadi ini salah kedua pihak loh ya, bukan satu pihak aja,” ujar tulisan yang diunggah ulang oleh Awkarin dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Februari 2021.

Setelah itu, selebgram 23 tahun tersebut mengunggah tulisan lain yang membahas arti perebut. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, perebut adalah orang yang mengambil secara paksa milik orang lain.

Topik Terkait