img_title
Foto : @aditjay_/Instagram

IntipSeleb –Ayu Ting Ting resmi membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Hal ini menyusul dengan sikap Ayu Ting Ting yang menghapus foto mesranya dengan Adit di Instagram. Walau tiba-tiba batal nikah, pelantun lagu Alamat Palsu ini meminta doa dan percaya dengan kehendak Tuhan.

Di sisi lain, penanggung jawab Wedding Organizer (WO) Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menyatakan pembatalan nikah tersebut dilakukan saat persiapan telah mencapai 90 persen. Sebelum batal, Ayu dan Adit direncanakan akan melangsungkan akad pada 20 Februari 2021. Berikut penjelasannya.

Ayu Ting Ting Batal Nikah

YouTube/beepdo
Foto : YouTube/beepdo

Ayu Ting Ting mengonfirmasi jika dirinya dan Adit Jayusman batal menikah. Ia menyampaikan jika dia yang lebih dulu membatalkan dan memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahannya dengan Adit. Namun, Ayu Ting Ting enggan membocorkan penyebab hari bahagia mereka batal.

“Ya balik lagi kita cuma bisa berencana. Maut, jodoh, rezeki semua sudah dicatatkan oleh Allah. Ya saya cuma bisa berencana, kalau Allah yang sudah menentukan beda ya sudah. Biarkan itu jadi urusan saya pribadi (penyebab batal nikah). Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut,” ungkap Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Februari 2021.

Pembatalan pernikahannya dengan Adit Jayusman dikabarkan membuat ibunda Ayu Ting Ting jatuh sakit. Namun, pedangdut berusia 28 tahun itu membantah kabar tersebut. Ibu dan ayahnya justru memberikan dukungan dan percaya jika jodoh untuk Ayu Ting Ting sudah ditentukan. Ia hanya minta didoakan yang terbaik.

Topik Terkait