img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rohimah membuat heboh usai pernyataannya yang menyebut bahwa Kiwil ingin kembali rujuk dengan Meggy Wulandari. Hal ini diungkapkannya saat diundang Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu lalu. Namanya dikaitkan, Meggy geram dan mengaku tak segan membawa Rohimah ke jalur hukum atas ucapannya itu.

Menanggapi kabar tersebut, Kiwil akhirnya buka suara. Kepada awak media, komedian bernama asli Wildan Delta ini mengatakan bahwa itu semua adalah murni curahan hatinya pada Rohimah. Seperti apa pernyataan Kiwil selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Tanggapan Kiwil Terkait Mimpi Meggy Wulandari

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Senin, 1 Februari 2021, Rohimah blak-blakan mengatakan Kiwil masih berharap dan menginginkan untuk rujuk dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Ibu empat anak ini menuturkan bintang sinetron Kun Anta itu selama tiga hari berturut-turut memimpikan Meggy. Terkait hal tersebut, Kiwil angkat bicara.

Komedian 48 tahun ini mengaku bahwa pernyataan Rohimah itu adalah hanya curahan hatinya saja. Kiwil juga tak menampik terkait bermimpi sosok Meggy Wulandari. Hal ini seolah mengisyaratkan bahwa Kiwil tak peduli dengan status Meggy yang telah menjadi istri dari anggota DPRD Sulawesi Selatan, Mamad Muhammad. 

Topik Terkait