img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Galih Ginanjar dikabarkan berpacaran dengan wanita bernama Sabrina Ristawan atau Sabrina Tasyauviel Azzura pasca bebas dari hukuman penjara karena kasus ikan asin pada 30 Desember 2020. Mantan suami Barbie Kumalasari ini menyatakan jika Sabrina merupakan atlet tenis yang melambungkan karier ke ranah Internasional.

Sosok Sabrina Ristawan pun semakin membuat publik penasaran. Selain berprofesi sebagai atlet, Sabrina merupakan anak dari petinggi PSSI Jawa Barat. Ia juga memiliki usia yang lebih muda daripada Galih Ginanjar. Lantas siapakah Sabrina Ristawan? Yuk simak sosoknya!

Pacar Baru Galih Ginanjar

Instagram
Foto : Instagram

Galih Ginanjar tampil mesra dengan seorang wanita bernama Sabrina Ristawan atau Sabrina Tasyauviel Azzura setelah bebas dari penjara. Galih pertama kali mengunggah potret mesra dengan Sabrina di Instagram pribadinya @galihginanjar pada 28 Januari 2021. Setelah sekian lama bungkam, Galih mengaku jika ia tengah menjalin hubungan spesial dengan Sabrina.

“Dia namanya Sabrina lagi dekat. Dia seorang atlet, saya suka dengan semangat dia. Awal kenalnya di tempat olahraga. Jadi karena keseringan jogging latihan aku juga banyak latihan bareng. Enak aja enjoy dari situlah kita dekat," ucap Galih Ginanjar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Februari 2021.

Atlet Tenis

Topik Terkait