img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Usai resmi bercerai dari Rohimah, Kiwil santai mencium kening Venti Figianti. Diketahui, Kiwil dan Venti Figianti sempat dikabarkan menikah siri pada Oktober 2020 atau setelah ia bercerai dari Meggy Wulandari. Kini, Kiwil bahkan tak segan untuk merangkul Venti.

Di sisi lain, Eva Belisima mengaku bersyukur telah mundur sebagai istri Kiwil setelah 2 bulan menikah secara siri. Eva Belisima dan Rohimah juga tampak akur dan menghabiskan waktu bersama. Seperti apa kisah mereka? Berikut penjelasan selengkapnya.

Kiwil Cium Venti Figianti

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Perceraian yang terjadi antara Kiwil dan Rohimah baru saja selesai pada 3 Februari 2021 lalu. Keduanya resmi bercerai setelah menikah selama 23 tahun. Rohimah berdalih jika ia tidak kuat dimadu oleh Kiwil.

Beberapa hari kemudian, Kiwil justru sudah bermesraan dengan Venti Figianti, perempuan yang sempat dikabarkan istri sirinya pada Oktober 2020. Komedian bernama asli Wildan Delta ini tampak merangkul erat Venti Vigianti. Bukan hanya itu, Kiwil mencium kening Venti dengan mesra.

Dari foto yang dibagikan akun Instagram Venti Figianti @venti_83 dan dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah, Kiwil mengumbar kemesraan di pinggir jalan. Tampak beberapa warga terlihat di background foto. Namun, Venti Figianti tidak memberikan caption. Ia hanya mencantumkan emoji senyum dengan mata berbentuk hati.

Topik Terkait