• Liza ADitya

IntipSeleb – Nama Liza Aditya menjadi buah bibir warganet akhir-akhir ini. Meski telah berkarier lewat dunia tarik suara, Liza Aditya lebih dikenal sebagai cewek yang diduga telah melakukan hubungan intim dengan Atta Halilintar di sebuah kamar hotel Jakarta Selatan Januari 2019 lalu.

Berdasarkan unggahan @komentarpedas yang menampilkan foto sebuah lorong hotel apartemen berisi tiga buah pintu yang terlihat. Dengan keterangan foto “Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???” itu diduga Atta telah ‘ngamar’ bareng cewek dengan inisial LA. Diduga, LA adalah Liza Aditya.

Beberapa warganet mengatakan bahwa sempat melihat Instagram Story Liza dengan Atta pada dini hari di depan sebuah rumah. Mereka hendak ke parkiran mobil. Namun, baik Atta maupun Liza menepis soal desas desus tersebut.

Ambil jalur hukum

Sumber: Viva.co.id

Merasa telah dilecehkan hingga citranya tidak baik di mata publik, Liza menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya untuk menyelesaikan kasus ini. 

"Rencana ke depannya sudah diserahin ke Bang Sunan aja," ujar Liza di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019 dilansir dari Viva.co.id

Mengumpulkan bukti

Liza Aditya
Sumber: Instagram/@lzaditya

Seperti yang ditulis oleh Viva.co.id, Sunan merupakan kuasa hukum Atta Halilintar untuk menyelesaikan kasus serupa menganggap bahwa kasus tersebut merugikan kedua kliennya. Ia juga akan mengumpulkan bukti-bukti untuk menyelesaikan kasus ini.

"Kami baru melihat beberapa hari belakangan ini bahwa ada beberapa akun gosip menaikkan berita-berita yang kurang baik terhadap kedua klien saya Liza dan Atta Halilintar. Langkah ke depan mungkin kami akan segera mengambil upaya-upaya hukum, mengumpulkan alat-alat bukti," ujar Sunan.

Liza merasa dirugikan

Liza Aditya
Sumber: Instagram/@lzaditya

Jalur hukum untuk menindaklanjuti kasus miring ini dipilih Liza karena ia merasa dirugikan. Sebab, cewek yang pernah dituding transgender ini baru saja merilis album beberapa hari lalu. Sehingga ketika diberitakan soal ‘ngamar’ bareng Atta Halilintar ia dianggap pansos (panjat sosial)

"Kayak kemarin dia mungkin harinya harusnya happy ya, karena baru saja launching album dua minggu yang lalu. Tapi karena ada pemberitaan ini, dia sampai mengunci menutup media sosialnya karena tidak henti-hentinya orang menghujat bahwa 'kamu sama nih, ikut-ikutan pansos juga. Mau keluar lagu juga' padahal itu tidak benar," katanya.

Ogah disamakan dengan Bebby Fey

Liza ADitya
Sumber: Instagram/@lzaditya

Kasus antara Bebby Fey dan Atta Halilintar belum mereda, kini hadir nama Liza Aditya dengan kejadian serupa. Namun, Liza tidak ingin disamakan dengan Bebby karena ia mengaku merupakan teman baik dari Atta.

"Itu kemarin aku bilang ke bang Sunan (pengacara Liza, Sunan Kalijaga), kalau aku enggak sama. Aku enggak mau disamain (sama Bebby fey)," ujar Liza di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019 dilansir dari Viva.co.id.