img_title
Foto : Instagram/@lzaditya

IntipSeleb – Nama Liza Aditya menjadi buah bibir warganet akhir-akhir ini. Meski telah berkarier lewat dunia tarik suara, Liza Aditya lebih dikenal sebagai cewek yang diduga telah melakukan hubungan intim dengan Atta Halilintar di sebuah kamar hotel Jakarta Selatan Januari 2019 lalu.

Berdasarkan unggahan @komentarpedas yang menampilkan foto sebuah lorong hotel apartemen berisi tiga buah pintu yang terlihat. Dengan keterangan foto “Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???” itu diduga Atta telah ‘ngamar’ bareng cewek dengan inisial LA. Diduga, LA adalah Liza Aditya.

Beberapa warganet mengatakan bahwa sempat melihat Instagram Story Liza dengan Atta pada dini hari di depan sebuah rumah. Mereka hendak ke parkiran mobil. Namun, baik Atta maupun Liza menepis soal desas desus tersebut.

Ambil jalur hukum

Sumber: Viva.co.id

Merasa telah dilecehkan hingga citranya tidak baik di mata publik, Liza menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya untuk menyelesaikan kasus ini. 

"Rencana ke depannya sudah diserahin ke Bang Sunan aja," ujar Liza di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019 dilansir dari Viva.co.id

Topik Terkait