img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sejak disebut mirip dengan Lesti Kejora, nama Cimoy Montok terus menjadi perhatian publik. Bahkan tidak hanya mirip, ternyata seleb TikTok itu juga mengidolakan Rizky Billar yang merupakan kasih dari sang bintang dangdut itu. 

Setelah cukup lama mengaku mengidolakan Rizky Billar, Cimoy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan idolanya itu. Dalam sebuah acara ia dipertemukan dengan Billar dan Lesti. Apa yang dilakukan oleh Cimoy saat bertemu? Berikut artikelnya. 

Malu Pertama Kali Bertemu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Penampilan baru Cimoy Montok mencuri perhatian publik karena ia dianggap cukup mirip dengan penyanyi dangdut, Lesti Kejora. Namun ternyata tidak hanya mirip dari penampilan, Cimoy juga memiliki kriteria pasangan yang sama dengan Lesti. 

Ya benar, Cimoy mengakui jika ia memang menyukai kekasih dari Lesti, yakti Rizky Billar. Bahkan, ia tidak ragu untuk mengungkap rasa cintanya pada Billar. Baru-baru ini, keinginan Cimoy untuk bertemu dengan Rizky Billar pun akhirnya terwujud.

Dalam sebuah acara, Cimoy Montok dipertemukan dengan Billar dan Lesti Kejora sekaligus. Tetapi bukannya semangat, Cimoy justru mengaku malu saat bertemu dengan idola sekaligus pria yang disukainya itu. 

Topik Terkait