img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Millendaru atau Millen Cyrus lagi-lagi menggemparkan publik melalui unggahannya di Instagram. Bukan pamer keseksian tubuhnya, kini keponakan Ashanty ini disorot lantaran membagikan potret mengenakan hijab. 

Melihat postingan tersebut, Millen Cyrus lantas menjadi sasaran hujatan dari warganet. Selebgram 21 tahun ini juga disebut melecehkan hijab dan menyebut bahwa kelakuannya semakin ngawur. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Millen Cyrus Unggah Foto Pakai Hijab

instagram
Foto : instagram

Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram laki-laki yang berpenampilan perempuan. Ia bahkan sampai melakukan operasi payudara demi menyerupai wanita seutuhnya. Kendati demikian, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengaku bahwa ia tidak operasi kelamin.

Tak sampai di situ saja, Millen Cyrus merasa ada yang berbeda lama dirinya sejak kecil. Millen mengaku hormon wanita dalam tubuhnya lebih dominan sehingga merubahnya menjadi sosok yang feminin. Keputusan melakukan operasi payudara diakui Millendaru sempat membuatnya menyesal.

Akan tetapi, Millen mengaku tak ingin terus larut dalam kesedihan. Ia pun mencoba bangkit dan membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya juga bisa meraih kesuksesan. Hal ini diungkap Millen dalam kanal YouTube Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Topik Terkait