img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar, akhirnya bertemu dengan Cimoy Montok yang sangat mengidolakan dirinya. Pertemuan itu terjadi di salah satu acara televisi yang dipandu oleh kekasih Lesti Kejora ini bersama Ady Sky, dan Harris Vriza. Saat itu, Cimoy hadir sebagai bintang tamu bersama dengan Barbie Kumalasari. 

Melihat Cimoy secara langsung, Rizky Billar pun menanggapi soal kemiripan antara seleb TikTok itu dengan sang pacar. Lantas seperti apa tanggapan Rizky Billar soal kemiripan Cimoy Montok dengan Lesti Kejora? Berikut artikelnya. 

Sekilas Mirip

Instagram
Foto : Instagram

Penampilan baru Cimoy Montok langsung mencuri perhatian publik. Namanya yang sempat redup, kini mulai muncul kembali seiring dengan penampilan barunya itu. Yang membuat publik heboh adalah ia dianggap mirip dengan pedangdut, Lesti Kejora. 

Bukan hanya soal penampilan, Cimoy ternyata juga memiliki kriteria pasangan yang sama dengan Lesti. Ia mengaku menyukai Rizky Billar yang diketahui merupakan kekasih dari Lesti. 

Dalam sebuah acara, Rizky Billar dan Cimoy akhirnya bertemu. Billar pun angkat bicara mengenai kemiripan kekasihnya dengan seleb TikTok berusia 16 tahun itu. Menurut Rizky Billar, memang ada kemiripan antara Lesti Kejora dengan Cimoy Montok. 

Topik Terkait