img_title
Foto : Instagram/@gagamuhammad

IntipSeleb – Gaga Muhammad mendadak jadi perbincangan usai sang mantan, Edelenyi Laura Anna membongkar aibnya. Mantan Awkarin ini disebut menjadi benalu di kehidupan Laura Anna dan diduga berselingkuh.

Sebelumnya, Gaga dan Laura pernah terlibat kecelakaan mobil di akhir tahun 2019. Gaga mengalami luka ringan sedangkan Laura harus terbaring di atas ranjang karena cedera saraf tulang belakang. Baru-baru ini, Laura membongkar bahwa penyebab sakitnya karena Gaga yang menyetir dengan keadaan mabuk. Lantas siapa sebenarnya Gaga Muhammad? Intip sosoknya yuk!

Mantan Laura Anna

Instagram/edlnlaura
Foto : Instagram/edlnlaura

Gaga Muhammad sempat menduduki trending Google pada Sabtu, 6 Februari 2021. Hal tersebut lantaran pengakuan Edelenyi Laura Anna yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Gaga telah kandas. Gaga bahkan disebut sebagai benalu dan tidak membantu biaya perawatan untuk Laura.

Kegemparan ini berawal dari Laura yang mengganti seluruh caption foto yang menunjukkan momen bersama Gaga. Selebgram dengan akun @edlnlaura ini terus menyindir soal beban hidup.

Mabok-mabokan mulu. Sekarang cewek sana sini, tapi belum bisa tanggung jawab secara finansial. Dasar. Penghambat sembuh bikin gue stress mulu, lol,” tulis Laura sebagai caption salah satu fotonya bersama Gaga.

Topik Terkait