img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sempat pacaran, Dylan Carr dan Ersya Aurelia kini telah putus. Dylan mengatakan salah satu penyebab hubungan keduanya kandas di tengah jalan karena beda agama. Belum lama berpisah, Ersya justru kedapatan bermesraan dengan aktor Anrez Putra Adelio

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Ersya serta Anrez yang tampak memamerkan keromantisan satu sama lain. Melihat hal tersebut, warganet menilai keduanya sangat serasi. Namun ada pula yang menyebut kedekatan mereka sengaja digencarkan dalam rangka promosi sinetron terbaru. Seperti apa faktanya? Simak artikel berikut ini. 

Dylan Carr Trauma Pacaran Beda Agama

instagram/ersyaurel
Foto : instagram/ersyaurel

Dylan Clarr blak-blakan mengaku trauma berpacaran setelah putus dari Ersya Aurelia. Seperti diketahui, keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok dalam sinetron Dia Bukan Manusia. Namun sayang. Setelah enam bulan berpacaran, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Aktor 26 tahun ini berharap ke depannya bisa mencari pasangan yang menganut keyakinan sama. 

"Pelajaran yang bisa dipetik ya bisa sih kalau jalin hubungan apalagi kayak yang lebih serius kalau bisa yang satu agama aja. Enggak (harus dari kalangan artis), enggak bisa dihitung gue lupa (Ersya mantan ke berapa), dan gue enggak mau inget-inget aja sih. Iya lumayan (trauma)," ujar Dylan Carr dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News diunggah 3 Februari 2021. 

Saat disinggung soal move on, Dylan Carr mengaku dirinya ingin sendiri terlebih dahulu. Dylan juga menegaskan tak ingin mencari jodoh di sinetron yang kini tengah ia bintangi, Samudra Cinta. Kini, ia hanya bisa mendoakan Ersya dan keluarganya selalu dalam keadaan sehat.

Topik Terkait