img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aura Kasih blak-blakan mengakui hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) sebagai penyebab perpisahan dari suaminya, Eryck Amaral. Pengakuan ini diungkap Aura saat hadir di YouTube The Hermansyah A6 yang dipandu Ashanty.

Mendengar pengakuan Aura Kasih itu, Ashanty langsung tampak khawatir dan menanyakan tentang nasib putri Aura Kasih dan Eryck Amaral. Seperti apa tanggapan Aura Kasih? Scroll artikel berikut untuk buat penjelasannya.

Ashanty Simpati Pada Putri Aura Kasih 

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Aura Kasih baru-baru ini menjadi bintang tamu untuk konten YouTube keluarga Anang Hermansyah. Dalam video yang diunggah, Senin, 8 Februari 2021, Ashanty menyinggung soal perceraian Aura Kasih dengan Eryck Amaral

Penyanyi 33 tahun itu pun mengakui secara agama dirinya sudah resmi bercerai dari Eryck Amaral. Aura kini hanya menunggu proses proses persidangan.

"Sudah enggak (sama Eryck). Ini lagi nunggu proses saja sih, proses panggilan sidang. Tapi kalau secara agama mah udah divorce (cerai)," ungkap Aura Kasih dikutip IntipSeleb dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa, 9 Februari 2021. 

Topik Terkait