X

IntipSeleb – Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persidangan pun telah digelar pada 3 Februari 2021 lalu, dengan agenda mediasi. 

Namun, persidangan harus tertunda karena Askara tidak bisa hadir lantaran menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Ia pun saat ini tengah berada di Rutan Polres Jakarta Barat. Apa yang harus dilakukan Askara Parasady Harsono agar bisa mengikuti sidang? 

Mediasi Belum Terlaksana

img_title
Foto : instagram/nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda akan kembali menjalani persidangan pada 17 Februari 2021 mendatang dengan agenda mediasi. Persidangan sebelumnya yang digelar pada 3 Februari 2021 lalu, harus tertunda karena Askara Parasady Harsono tidak dapat hadir dalam persidangan. 

"Nindy Ayunda ketika persidangan tanggal 3 Februari hadir persidangan sedangkan tergugatnya tidak hadir sedangkan kuasa hukumnya hadir sehingga untuk mediasi belum terlaksana dan diperintahkan untuk mediasi selanjutnya tanggal 17 Februari 2021," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Selasa, 9 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga