img_title
Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

IntipSeleb – Nindy Ayunda kembali menjalani sidang cerai dengan suaminya, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Nindy hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Herman Y Simarmata karena alasan kesehatan. 

Sementara, Askara Parasady Harsono yang saat ini berada di Rutan Polres Metro Jakarta Barat juga diwakilkan langsung oleh kuasa hukumnya melalui surat kuasa istimewa. Sehingga persidangan yang beragendakan mediasi ini hanya dihadiri oleh kedua kuasa hukum. Seperti apa hasil sidang tersebut? Berikut artikelnya. 

Gagal Mediasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nindy Ayunda dan suaminya Askara Parasady Harsono sama-sama diwakilkan oleh kuasa hukum mereka saat menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Februari 2021. Namun, persidangan dengan agenda mediasi itu dinyatakan telah gagal.

Akan tetapi, Nindy tetap dengan pendiriannya untuk tetap ingin menceraikan Askara. Untuk itu, sidang cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akan kembali dilanjutkan pada 17 Februari 2021 dengan agenda hasil persidangan. 

"Tadi agendanya mediasi kita sudah selesai. Hasil mediasi posisi tetap pada gugatan. Nindy tetap gugat cerai tapi nanti dilanjutkan hasil sidang tanggal 17," ujar Herman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2021.

Topik Terkait