img_title
Foto : Instagram/rohimah_alli

IntipSeleb – Kiwil dan Rohimah telah resmi bercerai secara agama setelah pelawak dengan nama asli Wildan Delta itu mengucapkan talak satu kepada Rohimah dan direkam untuk diserahkan kepada majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam sidang cerai ini, Rohimah memang tidak mengajukan harta gono gini. Kiwil pun menyampaikan jika memang semua hartanya telah diberikan kepada istri pertamanya itu dan tidak ada yang ia ambil. Seperti apa pengakuan Kiwil tersebut? Berikut artikelnya. 

Sedih dan Ada Penyesalan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kiwil dan Rohimah menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda menanggapi gugatan cerai. Persidangan pun langsung dimulai saat keduanya datang ke PA Jakarta Selatan. 

Kiwil mengaku ada penyesalan dalam dirinya terkait perceraiannya dengan Rohimah. Namun, ia tidak ingin larut dalam kesedihan itu. Menurutnya, penyesalan adalah kesalahan yang harus diperbaiki. 

"Penyesalan, sedih, gak enak kemudian rasa apa, yang pasti penyesalan lah. Namun hal ini bukan dijadikan patokan bahwa kita harus larut. Namun penyesalan adalah sebuah kesalahan yang harus diperbaiki. Mudah-mudahan kedepannya ada perubahan agar bisa diperbaiki," ucap Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2021.

Topik Terkait