X

IntipSeleb – Askara Parasady Harsono suami dari Nindy Ayunda masih ingin mempertahankan rumah tangganya meski sudah digugat cerai oleh sang istri. Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Muslih, ia mengungkapkan masih cinta kepada Nindy. 

Sidang cerai antara Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Februari 2021. Sidang yang beragendakan mediasi itu, hanya dihadiri oleh kedua kuasa hukum mereka masing-masing. Seperti apa perasaan Askara kepada Nindy? Berikut artikelnya. 

Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

img_title
Foto : instagram/nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya diwakilkan secara langsung oleh kuasa hukum masing-masing. Sayangnya, sidang yang beragendakan mediasi itu harus gagal karena tidak menemukan keinginan bersama. 

Nindy Ayunda ingin tetap menceraikan suaminya, Askara Parasady Harsono. Sementara sang suami tetap ingin mempertahankan rumah tangganya itu. Pertimbangan dari Askara sendiri karena sudah lama berumah tangga dan memiliki dua orang anak. 

"Hari ini melanjutkan sidang yang kemarin. Tadi kami menyerahkan surat kuasa istimewa ke hakim dari saudara Aska. Mba Nindy juga menyerahkan surat kuasa istimewa juga," ucap Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic