img_title
Foto : Instagram/azriel_sarah_fans

IntipSeleb – Azriel Hermansyah nampaknya tak kuasa menahan rindu dari pacarnya, Sarah Menzel. Seperti diketahui, kini Azriel sudah tinggal di Jakarta setelah menetap di Bali selama beberapa bulan terakhir. Alhasil, ia pun harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Sarah.

Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel membahas perasaan mereka ketika menjalani long distance relationship alias LDR. Seperti apa cerita Azriel dan Sarah? Yuk simak artikel berikut ini. 

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Sering Berantem 

youtube/the hermansyah a6
Foto : youtube/the hermansyah a6

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel kini tengah menikmati momen indah berpacaran. Bahkan hubungan keduanya sudah mendapat lampu hijau dari orangtua masing-masing. 

Beberapa waktu lalu, Ashanty dan Anang Hermansyah memboyong keluarga besarnya tinggal di Bali. Mereka pun sempat tinggal beberapa bulan, namun pada awal tahun 2021, keluarga yang dijuluki A6 itu telah kembali ke Jakarta. 

Alhasil, Azriel dan Sarah harus menjalani pacaran jarak jauh. Seolah tak kuasa menahan rindu, Azriel rela mengunjungi sang kekasih di Bali. 

Topik Terkait