img_title
Foto : Instagram/@nindyparasadyharsono

IntipSeleb – Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya itu. Askara pun sudah menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut. 

Askara Parasady Harsono diperiksa oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan di Polres Metro Jakarta Barat. Hal itu karena Askara sedang menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Seperti apa pemeriksaan berlangsung? Berikut artikelnya. 

Sudah Diperiksa

instagram/nindyparasadyharsono
Foto : instagram/nindyparasadyharsono

Askara Parasady Harsono suami dari Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal di Polres Metro Jakarta Barat. Namun, selain itu ia juga dilaporkan oleh sang istri atas kasus dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, Askara pun telah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus KDRT tersebut dan ia tetap mencoba kooperatif.

"Posisinya sudah dilakukan pemeriksaan. Dia kooperatif," ujar Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Samma saat dihubungi awak media, Kamis malam, 11 Februari 2021.

Bantah Tudingan KDRT

Topik Terkait