img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiwil memberikan tanggapan terkait mantan istri keduanya, Meggy Wulandari yang mensomasi Rohimah. Diketahui permasalahan ini buntut dari pengakuan Rohimah yang menyebut bahwa komedian bernama asli Wildan Delta itu ingin kembali rujuk pada Meggy. 

Rohimah juga menyebut Kiwil dan Meggy telah melakukan perjanjian setelah berpisah. Kepada awak media, Kiwil memberi peringatan keras pada Meggy Wulandari. Seperti apa tanggapan Kiwil selengkapnya? Scroll untuk berita selengkapnya.

Tanggapan Kiwil

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Belum lama ini, Rohimah menyatakan bahwa Kiwil dan Meggy Wulandari memiliki perjanjian setelah dirinya resmi bercerai. Sebelum cerai dari Rohimah, Kiwil lebih dulu menceraikan Meggy pada Agustus 2020 lalu, setelah menjalani 17 tahun pernikahan.

Di sisi lain, Meggy keberatan namanya dikaitkan di dalam rumah tangga Kiwil dan Rohimah. Terlebih saat ini dirinya telah memiliki kehidupan baru bersama Mamad Muhammad. Perempuan 40 tahun itu bahkan tak segan melayangkan somasi dengan harapan Rohimah bisa lebih bijak dalam berucap. 

Terkait hal tersebut, Kiwil meminta Meggy untuk tidak bermain-main dalam ranah hukum. Bintang sinetron Kun Anta ini juga menuturkan bahwa mantan istri keduanya itu lebih baik fokus dalam bekerja. 

Topik Terkait