X

IntipSeleb – Akhir Oktober 2019 netizen dibuah heboh oleh pengakuan Young Lex atas kehamilan Eriska Nakesya. Sebelumnya, ia telah mengunggah potret USG bayi keduanya yang sudah berusia tujuh bulan. Sontak netizen menanyakan kapan tepatnya mereka menggelar pernikahan. Pasalnya, baik Young Lex ataupun Eriska tidak mengunggah konten tentang pernikahan di sosial media mereka. 

Hingga akhirnya Young Lex membuka sesi pertanyaan di Instagram pada 23 Oktober lalu. Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh netizen adalah “kapan nikahnya?” Setelah itu, Young Lex mengunggah rekaman video di kanal YouTube nya pada Minggu, 27 Oktober 2019.  Video berjudul HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan? ini berhasil terdaftar dalam urutan trending di YouTube hingga saat ini.

Sempat dikira prank, pemilik nama asli Samuel Alexander itu mengungkap kebenaran yang terjadi. Ditemani sang istri, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka telah menikah saat Juni 2019 lalu. Eriska disebut telah hamil di luar nikah.

“Sebenernya kita nikahnya itu bulan Juni 2019. Jadi sebenernya gini geng, jadi Eriska ini hamil duluan. Satu bulan setelah hamil kita nikah,” ujar Young Lex.

Baca Juga: Reaksi Young Lex dan Eriska Nakeysa Dihina Hamil di Luar Nikah

Saksikan Juga