X
  • Young Lex Eriska

IntipSeleb – Akhir Oktober 2019 netizen dibuah heboh oleh pengakuan Young Lex atas kehamilan Eriska Nakesya. Sebelumnya, ia telah mengunggah potret USG bayi keduanya yang sudah berusia tujuh bulan. Sontak netizen menanyakan kapan tepatnya mereka menggelar pernikahan. Pasalnya, baik Young Lex ataupun Eriska tidak mengunggah konten tentang pernikahan di sosial media mereka. 

Hingga akhirnya Young Lex membuka sesi pertanyaan di Instagram pada 23 Oktober lalu. Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh netizen adalah “kapan nikahnya?” Setelah itu, Young Lex mengunggah rekaman video di kanal YouTube nya pada Minggu, 27 Oktober 2019.  Video berjudul HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan? ini berhasil terdaftar dalam urutan trending di YouTube hingga saat ini.

Sempat dikira prank, pemilik nama asli Samuel Alexander itu mengungkap kebenaran yang terjadi. Ditemani sang istri, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka telah menikah saat Juni 2019 lalu. Eriska disebut telah hamil di luar nikah.

“Sebenernya kita nikahnya itu bulan Juni 2019. Jadi sebenernya gini geng, jadi Eriska ini hamil duluan. Satu bulan setelah hamil kita nikah,” ujar Young Lex.

Baca Juga: Reaksi Young Lex dan Eriska Nakeysa Dihina Hamil di Luar Nikah

Pasangan ini pun akhirnya menikah di sebuah rumah di Cibubur. Setelah video klarifikasi itu viral, Young Lex dan Eriska mendapat hujatan dari warganet. Tak hanya itu, Young Lex juga merasa menyesal hingga mengunggah rekaman video berisi dirinya tengah meminta maaf kepada publik. 

Permohonan maaf Young Lex

Young Lex

Melalui video yang diunggah pada kanal YouTube nya, pria 27 tahun ini mengungkapkan permintaan maaf kepada publik. Video berjudul Permohonan maaf YoungLex! ini telah disukai oleh 21 ribu pasang mata sejak diunggah pada Kamis, 31 Oktober 2019. Sambil berkaca-kaca, Raja Terakhir ini merasa menyesal telah melakukan perbuatan yang menurutnya tidak pantas ditiru.

“Di video kali ini gue melakukan kesalahan fatal banget, nggak panteslah ditiru kalau bisa jangan. Video kali ini tuh benar-benar klarifikasi permintaan maaf ke segala pihak yang gue rugikan, yang udah gue kecewain. Karena gue malu banget, gue nyesel banget dan gue gak mau ngelakuin itu lagi gitu,” kata Young Lex.

Melakukan kekerasan terhadap wanita

Young Lex, Eriska

Video yang hanya berdurasi 2 menit ini diakhiri dengan melontarkan kata maaf kepada netizen karena telah melakukan kekerasan terhadap wanita.

“Dibilang hina juga iya, tapi terpaksa juga gitu. Gue sebenarnya mau nangis tapi gue malu juga di sini gitu, udah abis air mata gue kemarin nangis. Gue nyesel banget benar-benar parah bangetlah pokoknya. Gue cuma mau minta maaf sama kalian semua karena telah melakukan kekerasan terhadap wanita,” katanya.

Namun, sepertinya netizen telah tertipu oleh video klarifikasi ini, karena sebenarnya Young Lex meminta maaf soal tingkahnya yang semena-mena terhadap laki-laki yang seperti perempuan. Haduh! Tertipu deh...

Komentar netizen

Karena sedang hangat diperbincangkan, netizen menonton video tersebut dengan serius. Sebenarnya, Young Lex tidak meminta maaf soal menghamili Eriska di luar nikah tapi meminta maaf secara bercanda soal video yang telah diunggah sebelumnya berjudul Young Lex - Ketemu dan Keplakin Kepala Haters. Merasa tertipu, netizen melontarkan berbagai reaksi dalam kolom komentar sebagai berikut.

Young lex minta maaf = hoax.”

“anji** saya kira apaan baca coment lebih bagus kurasa yah, vidio kek gini rupanya yang kalian tonton yah.”