img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Syahra Larez blak-blakan mengaku jalinan asmaranya dengan Arbani Yasiz hanya gimmick belaka untuk sinetron Gober. Hal ni diutarakan Syahra lewat kanal YouTube Arisan & The City yang tayang 14 Februari 2021. 

Tak hanya itu saja, pemilik bernama asli Syahra Humaira Larez ini juga membahas awal mula perkenalannya dengan calon suaminya. Sebagai informasi, Syahra akan segera menikah pada bulan Maret 2021 mendatang. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Syahra Larez dan Arbani Yasiz Pacaran Settingan

Instagram/@arbaniyasiz
Foto : Instagram/@arbaniyasiz

Baru-baru ini, Syahra Larez menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Arisan & The City yang dibawakan oleh Kalina Oktarani, Karina Nadila, Moa Aeim, dan Anya Dwinov.

Dalam kesempatan tersebut, Syahra membahas rencana pernikahannya dengan sang kekasih bernama Deni. Rupanya pujaan hatinya yang terpaut usia 14 tahun itu dikenalkan oleh Karina Nadila. 

"Enggak langsung sreg waktu itu kak Rina tuh ngechat aku tiba-tiba 'lo lagi tuh lagi punya pacar enggak?' tapi emang enggak punya kan," kata Syahra Larez dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Arisan & The City yang tayang 14 Februruari 2021. 

Topik Terkait