img_title
Foto : Instagram/evanmarvino

IntipSeleb – Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami telah menjalani bahtera rumah tangga selama sebulan lamanya. Seperti diketahui, lawan main Harini Sondakh ini resmi menikahi Tami pada 15 Januari 2021 lalu. 

Melalui kanal YouTube miliknya, Evan Marvino buka-bukaan terkait rumah tangganya dengan wanita asal Aceh tersebut. Salah satunya ialah sikap Tami yang sangat pencemburu. Seperti apa pernyataan Evan selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Evan Marvino Cerita Lika-Liku Pernikahan

youtube/the pattar project
Foto : youtube/the pattar project

Ivan Sigit Pratama alias Evan Marvino bersama  Uffri Datun Nitami tengah menikmati momen sebagai pasangan pengantin baru. Aktor Putri Untuk Pangeran ini menuturkan setelah sebulan menjalani rumah tangga pastinya selalu ada lika-liku. 

"Lika-liku banyak ya. Sebenernya dibilang banyak juga enggak sih, cuma tergantung kita menghadapinya," kata Evan Marvino dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Pattar Project yang diunggah Senin, 15 Februari 2021. 

Aktor kelahiran Bandung ini mengatakan bahwa Tami adalah sosok yang pencemburu. Menurutnya, sang istri masih beradaptasi dengan kehidupannya sebagai artis seni peran. Oleh karena itu, Evan mengaku memakluminya.

Topik Terkait