img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nindy Ayunda akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan yang ada di rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono. Ia mengungkapkan hal yang membuat rumah tangganya hancur adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Aska. 

Nindy mengungkapkan jika Aska sudah berselingkuh sejak tahun 2015 lalu. Tetapi ia baru mengetahui suaminya itu berselingkuh sejak tahun 2018. Apa saja yang diungkapkan oleh Nindy Ayunda? Berikut artikelnya. 

Rumah Tangga Kacau

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nindy Ayunda mengungkapkan rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono hancur setelah ia mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya itu. Nindy baru mengetahui perselingkuhan itu pada tahun 2018 sedangkan Askara sudah berselingkuh sejak tahun 2015.

"Kenapa terjadinya rumah tangga ini kacau karena saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015 dan saya baru mengetahuinya di tahun 2018," ucap Nindy Ayunda di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Februari 2021.

Sejak mengetahui hal itu Nindy Ayunda mengaku rumah tangga yang tadinya harmonis langsung berubah secara drastis. Ia pun akhirnya menjalani pernikahan itu secara sendiri-sendiri. 

Topik Terkait