X

"Kak gimana rasanya setelah nikah jauh dari keluarga dan kampung halaman?," tanya warganet. 

Menanggapi hal tersebut, Tami mengaku sedih jika mengingat keluarganya serta sahabat di Aceh. Wanita 20 tahun ini mengatakan selalu terbangun dari tidurnya sampai menangis tiap malam. Ia mengaku sangat rindu pada kedua orangtuanya.

"Sedih banget pake banget sih, awal ke Jakarta nangis terus karena keinget keluarga temen sahabat dan suasana Aceh dan sampai sekarang kadang ke bangun tengah malem nangis sejadi-jadinya, lega sih kalau udah nangis, yang paling aku kangenin Ayah sama Mama," ujar Uffri Datun Nitami dikutip IntipSeleb dari akun @uffridatunnitami pada Selasa, 16 Februari 2021.

Selanjutnya, warganet menanyakan perihal komentar keluarganya usai menikah dengan Evan Marvino. Tami mengatakan bahwa pihak keluarganya selalu mendukung apa pun itu terhadap keputusannya asalkan tidak meninggalkan kewajiban menunaikan ibadah sholat. 

"Pas udah nikah sekarang, ada gak satu komentar negatif dari keluarga kak Tami?," kata warganet. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga