X

IntipSeleb – Pevita Pearce mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Bintang film Sri Asih ini memamerkan tubuhnya yang kini berotot lewat akun Instagram @pevpearce pada Sabtu, 2 November 2019.

Sontak penampilan Pevita Pearce yang berotot mendapat pujian dari banyak pihak. Tapi sayang, ada satu komentar fans yang menyinggung perasaan Pevita. Wah, kok bisa ya? Simak artikel berikut ini.

Tubuh berotot pevita

Pevita

Dalam foto tersebut Pevita terlihat sedang minum di sela-sala latihan di gym. Pose tersebut memperlihatkan otot perut, tangan hingga kaki Pevita yang menonjol. Rambutnya dikuncir satu dengan sisa keringat membuat artis 27 tahun tersebut begitu fit dan bugar.

"Stay hydrated guys (Jangan sampai kurang cairan)," katanya di keterangan foto.

Namun sayang, salah satu fans pria memberikan komentar yang mengganggu Pevita. Menurutnya, lelaki lebih suka melihat tubuh perempuan yang feminin.

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya suka cewek yang body nya feminim. Bentuk tubuh wanita yang seharusnya yang bukan berotot."

Tidak berapa lama, Pevita langsung membalas komentar di atas. "Bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," ujar teman dekat Ariel Noah tersebut.

Pevita dilatih Iko Uwais

Iko Uwais dan istrinya, Audy Item ikut mengomentari tubuh berotot Pevita Pearce dengan tagar Songong Squad. "Makin songong ningsih yeah!" kata Audy sambil memberikan emoji jempol dan api.

Diketahui saat ini Pevita Pearce tengah mempersiapkan diri untuk memerankan karakter jagoan wanita pertama di Indonesia dari BumiLangit Cinematic Universe yakni Sri Asih. Sebelumnya secara sekilas kita dapat melihat kemunculan Pevita sebagai Sri Asih di film Gundala yang dibintangi Abimana.

Tidak ingin mengecewakan penonton, Pevita berlatih keras dengan Iko Uwais team untuk mematangkan adegan laga yang dilakoni. Menurut Iko, Pevita sangat disiplin, pekerja keras dan gigih untuk mencapai hasil yang terbaik.