X

“Ada satu hal yang gak pernah gue buka nih dia itu bahkan sampai sekarang, setiap gue bangun tidur misal gue bangun tidur gue ngelihat dia lagi tidur, tiba-tiba dia melek. Terus langsung nutupin mukanya. Dia masih malu sampai sekarang. Masih di tahap gak nyangka. ‘Kok bisa ya gue nikah sama dia’ kata Tami gitu. Pokoknya setiap gue lihatin cuma lima detik aja udah pasti dia kabur,” cerita Evan.

Evan mengatakan bahwa dia tidak lagi membawa Tami ke lokasi syuting Putri Untuk Pangeran. Hal itu lantaran ia kasihan jika sang istri harus kepanasan, kecapekan dan menunggu Evan yang bekerja. Tami memilih untuk diam di rumah dan mengerjakan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

“Sebenarnya dia di rumah sendiri, karena setiap gue ajakin datang ke lokasi pun dia mau-mau aja. Tapi gue yang kasihan karena nunggu orang syuting tuh capek. Kadang set kita di jalanan kadang set kita harus ditempat-tempat yang panas, gerah. Itu yang bikin gue kasihan,” kata Evan.

Evan selalu menekankan pada Tami terkait kepercayaan. Dia berharap sang istri mengerti bahwa pekerjaannya sebagai seorang aktor yang kerap dekat dengan lawan main.

“Tami semoga ke depannya bisa percayalah sama aku kerja di sini seperti apa karena udah tahu bidangnya seperti ini. Semoga keluarga kecil aku jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” kata Evan Marvino meyakinkan Uffri Datun Nitami terkait kedekatannya dengan Harini Sondakh.

Berita Terkait :

Saksikan Juga