X

“Dari kemarin-kemarin sih ada sifat yang maksudnya dia takut melihat peran gue di sinetron ini, apalagi gue couple kan sama Harini. Dia takut menganggap gue tuh berlebihan adegannya kah atau mungkin di balik layarnya seperti apa,” kata Evan Marvino dilansir IntipSeleb dari Starpro Indonesia pada Kamis, 18 Februari 2021.

“Ya awalnya gue dari awal udah kenalin Harini ke Tami, Tami ke Harini. Mereka udah deket bangetlah berdua. Cuma ya pasti namanya cewek gak bisa diumpetin ya mukanya kalau lagi bete kalau lagi cemburu. Itu doang sih, paling gue ngasih pengertian aja ke dia,” sambungnya.

Kebiasaan Tami Setiap Pagi

img_title
Foto : instagram/uffridatunnitami

Selain itu, Evan juga blak-blakan mengungkap sikap Tami yang masih malu-malu padanya. Diketahui bahwa pasangan ini menikah pada 15 Januari 2021 lalu. Kisah cinta mereka berawal dari penggemar yang sangat menyukai idolanya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga