X

IntipSeleb – Nama Rakry dan Indy sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta YouTube. Pasangan ini awalnya membuat channel YouTube dengan konten kebersamaan mereka di beberapa momen. Video challange, main berdua di beberapa destinasi dan mall, mengunjungi satu sama lain, dan berbagai hal yang dilakukan berdua. Mereka terlihat bahagia saat bersama.

Namun, setelah beberapa tahun menjalin hubungan asmara, mereka memutuskan untuk berpisah dan mengunggah video klarifikasi berjudul Alasan Kita Selesai pada awal Januari 2019 lalu. Saat itu video tersebut viral dan bertahan lumayan lama dalam urutan trending di YouTube.

Menariknya, mereka berpisah karena Rakry yang sedang kuliah di Malang menghianati cinta Indy yang berdomisili di Jakarta. Menurut penjelasan keduanya, Rakry didapati selingkuh dengan teman kampus di Malang. Bahkan, ia sempat tidur bareng di sebuah hotel beberapa kali. Hal itu tidak dipungkiri Rakry dan secara jelas menceritakannya kepada penonton setia Rakry Indy.

Sejak saat itu kanal YouTube-nya diubah menjadi Just Indy. Keduanya juga sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube artis ternama seperti Raditya Dika dan Ria Ricis untuk memberikan penjelasan lebih lanjut soal video Alasan Kita Selesai. Sudah diselingkuhi, bahkan sudah melakukan hubungan intim dengan perempuan lain, kok kemarin Indy unggah foto berdua dengan Rakry? Terlebih menambahkan keterangan “Menghitung hari...”

Apakah mereka balikan dan akan segera menyelenggarakan pernikahan? Waduh!

Indy masih sayang Rakry?

Saksikan Juga