X

IntipSeleb – Nama Rakry dan Indy sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta YouTube. Pasangan ini awalnya membuat channel YouTube dengan konten kebersamaan mereka di beberapa momen. Video challange, main berdua di beberapa destinasi dan mall, mengunjungi satu sama lain, dan berbagai hal yang dilakukan berdua. Mereka terlihat bahagia saat bersama.

Namun, setelah beberapa tahun menjalin hubungan asmara, mereka memutuskan untuk berpisah dan mengunggah video klarifikasi berjudul Alasan Kita Selesai pada awal Januari 2019 lalu. Saat itu video tersebut viral dan bertahan lumayan lama dalam urutan trending di YouTube.

Menariknya, mereka berpisah karena Rakry yang sedang kuliah di Malang menghianati cinta Indy yang berdomisili di Jakarta. Menurut penjelasan keduanya, Rakry didapati selingkuh dengan teman kampus di Malang. Bahkan, ia sempat tidur bareng di sebuah hotel beberapa kali. Hal itu tidak dipungkiri Rakry dan secara jelas menceritakannya kepada penonton setia Rakry Indy.

Sejak saat itu kanal YouTube-nya diubah menjadi Just Indy. Keduanya juga sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube artis ternama seperti Raditya Dika dan Ria Ricis untuk memberikan penjelasan lebih lanjut soal video Alasan Kita Selesai. Sudah diselingkuhi, bahkan sudah melakukan hubungan intim dengan perempuan lain, kok kemarin Indy unggah foto berdua dengan Rakry? Terlebih menambahkan keterangan “Menghitung hari...”

Apakah mereka balikan dan akan segera menyelenggarakan pernikahan? Waduh!

Indy masih sayang Rakry?

Indy
Sumber: Instagram/@indrayanigr

Setelah menyatakan putus, keduanya sudah tidak pernah memamerkan momen bersama. Namun sebenarnya ​vlog yang ada di kanal YouTube Just Indy soal kebersamaan keduanya juga belum dihapus. Baru-baru ini, baik Rakry maupun Indy mengunggah potret yang menandakan bahwa mereka kembali bersama.

Pada 26 Oktober lalu, Indy mengunggah sebuah potret dirinya dengan seorang cowok berlatar kembang api dan kolam renang. Namun sayang, foto itu terlihat blur dan diambil dari angle belakang. Dengan keterangan “semuanya blur, tapi perasaan nyata” diduga cowok yang sedang bersama Indy adalah Rakry.

Rakry Indy jalan bareng?

Rakry Indy
Sumber: Instagram/@rakryanmahatmaa

Sementara Rakry di hari yang sama mengunggah sebuah foto cewek rambut panjang dari belakang dalam akun Instagram. Dengan keterangan “kamu telah membuatku jatuh cinta tanpa menyentuhku,” foto itu mendapat 9 ribu komentar. Berbagai reaksi dilontarkan netizen dalam kolom komentar dan mayoritas menganggap bahwa pasangan yang sudah pacaran sejak SMA itu menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kembali saat ini.

Selain itu, Rakry juga mengunggah potret dirinya sedang mengikat tali sepatu seorang cewek dengan celana kotak-kotak oranye. Menurut netizen, cewek tersebut adalah Indy karena celana yang dikenakan sama persis dalam unggahan Indy di kereta MRT.

Rakry Indy mau nikah?

Rakry Indy
Sumber: Instagram/@indrayanigr

Konten yang diunggah oleh Indy tidak mendapatkan viewers sebanyak saat nama YouTube nya masih Rakry Indy. Namun, saat rekaman video cover A Whole New World menampilkan Indy sebagai putri Jasmin dan Rakry sebagai Aladdin itu berhasil diputar sebanyak 1 juta kali dalam sehari. Video bertajuk Indy Rakry – Kalau Sempet, A Whole New World (Ost. Aladdin) Cover menduduki daftar trending di YouTube.

Akibat video cover tersebut, netizen berspekuliasi bahwa mereka balikan. Terlebih, Indy mengunggah potret dengan Rakry berpakaian adat Jawa dengan keterangan “menghitung hari....” Gimana nih menurut kamu guys?