img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perselingkuhan merupakan salah satu hal yang paling dihindari dalam berhubungan kasih dengan seseorang. Berkhianat memang paling tidak bisa dimaklum soal urusan cinta. Terlebih, jika orang ketiga dalam hubungan itu adalah mereka yang dekat dengan kita.

Sulitnya menjaga hati dan mata membuat salah satu dari pihak pasangan cinta itu berpaling ke orang ketiga. Memang awalnya indah, tapi karma akan tetap berlaku. Perselingkuhan terjadi pada siapa saja dan kapan saja, termasuk dari kalangan selebriti. Tahun 2019 merupakan tahun yang diisi dengan isu perselingkuhan para selebriti Tanah Air. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Gisella Anastasia

Gisella AnastasiaSumber: Instagram/@gisel_la

Perceraian antara Gading dan Gisel pada awal 2019 lalu membuat semua pihak terkejut. Pasalnya, pasangan yang telah dikaruniani gadis cantik dan pintar Gempita ini jauh dari kabar miring soal rumah tangga. Tidak lama setelah bercerai di Januari 2019, Gisel memutuskan untuk menjalin hubungan kasih dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang dikenal Wijin. Isu perselingkuhan pun mencuat, meski Gisel akhirnya membantah hal tersebut.

Rakryan Mahatma

Rakry IndySumber: Instagram/@indryanigr

Topik Terkait