img_title
Foto : Instagram/@felicyangelista_

IntipSeleb – Kabar gembira datang dari pemain sinetron Felicya Angelista dan Hito Caesar. Melalui akun Instagram pribadi Feli, sapaan akrab Felicya Angelista mengunggah momen mengharukan tersebut. Hito melamar Feli di Garden By The Bay Singapura. Yang paling sweet, cowok 26 tahun itu meyatakan rasa cinta yang mendalam tepat di hari Feli genap berusia 25 tahun. Lucu!

Walaupun sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 7 tahun, Hito dan Feli jarang diterpa kabar miring. Sempat melabrak Natasha Wilona yang dikabarkan dekat dengan Hito sebagai lawan mainnya di sinetron Cinta Karena Cinta SCTV, Feli ternyata hanya prank Wilona. Ada-ada saja!

Pasangan ini tidak pernah terlihat keretakan dalam hubungan asmaranya. Bahkan di tengah kesibukan yang melanda, keduanya menyempatkan berkunjung satu sama lain. Hingga netizen selalu menanyakan kapan tepatnya Hito akan meminang Feli. Sempat dikabarkan segera menikah saat keduanya mengunggah foto seperti prewedding di Instagram masing-masing, namun kabar tersebut baru terkuak pada Minggu, 3 November 2019. 

Hito melamar Feli

Feli HitoSumber: Instagram/@felicyangelista_

Feli mengunggah potret Hito sedang berlutut kepada dirinya sebagai tanda lamaran pada Minggu, 3 November 2019. Sempat dilanda kebingungan, cewek yang dikenal lewat sinetron Oh Ternyata itu akhirnya menerima lamaran sang kekasih. Melalui sosial media, Feli mengumumkan kabar bahagia ini saat sedang berlibur di Singapura bersama.

“02-11-2019 jam 23 wib berapa lah gitu udah ampir ganti tanggal dan tepat sebelum ujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong : Will You Merry Me? Dan gw beneran bingung mau jawab apa... antara YES I DO atau YES I WILL. Pokoknya intinya mah YES!” tulis Feli.

Topik Terkait