X

IntipSeleb – Kabar gembira datang dari pemain sinetron Felicya Angelista dan Hito Caesar. Melalui akun Instagram pribadi Feli, sapaan akrab Felicya Angelista mengunggah momen mengharukan tersebut. Hito melamar Feli di Garden By The Bay Singapura. Yang paling sweet, cowok 26 tahun itu meyatakan rasa cinta yang mendalam tepat di hari Feli genap berusia 25 tahun. Lucu!

Walaupun sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 7 tahun, Hito dan Feli jarang diterpa kabar miring. Sempat melabrak Natasha Wilona yang dikabarkan dekat dengan Hito sebagai lawan mainnya di sinetron Cinta Karena Cinta SCTV, Feli ternyata hanya prank Wilona. Ada-ada saja!

Pasangan ini tidak pernah terlihat keretakan dalam hubungan asmaranya. Bahkan di tengah kesibukan yang melanda, keduanya menyempatkan berkunjung satu sama lain. Hingga netizen selalu menanyakan kapan tepatnya Hito akan meminang Feli. Sempat dikabarkan segera menikah saat keduanya mengunggah foto seperti prewedding di Instagram masing-masing, namun kabar tersebut baru terkuak pada Minggu, 3 November 2019. 

Hito melamar Feli

Feli Hito
Sumber: Instagram/@felicyangelista_

Feli mengunggah potret Hito sedang berlutut kepada dirinya sebagai tanda lamaran pada Minggu, 3 November 2019. Sempat dilanda kebingungan, cewek yang dikenal lewat sinetron Oh Ternyata itu akhirnya menerima lamaran sang kekasih. Melalui sosial media, Feli mengumumkan kabar bahagia ini saat sedang berlibur di Singapura bersama.

“02-11-2019 jam 23 wib berapa lah gitu udah ampir ganti tanggal dan tepat sebelum ujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong : Will You Merry Me? Dan gw beneran bingung mau jawab apa... antara YES I DO atau YES I WILL. Pokoknya intinya mah YES!” tulis Feli.

Dilamar saat ulang tahun

Hito Caesar Felicya Angelista
Sumber: Instagram/@felicyangelista_

Sebagai seorang aktris dan penyanyi, Feli tentunya memiliki banyak penggemar. Tak hanya sebagai nama Feli, pasangan Feli dan Hito juga punya sebutan nama penggemar, yaitu Felitolovers. Diketahui, lamaran saat ulang tahun Feli adalah impian para penggemar Feli dan Hito. Tak lupa, dalam keterangan foto tersebut, Feli megucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur atas hari bahagianya.

“Terimakasih Tuhan Yesus dan terimakasih juga semua untuk doa-doa baiknya untuk kita berdua. Congratulation #Felitolovers! Impian kalian untuk aku dpt kado terindah di ulang tahun aku kali ini tercapai. Sampe skg aku masih speechless & terharu, masih ga percaya. Cuma bisa bersyukur&bersyukur,” katanya.

Hito berharap selalu bersama Feli selamanya

Sebelum melamar, Hito sempat mengunggah foto bersama sang kekasih di Instagram pribadi. Pemilik nama lengkap Immanuel Caesar Hito itu mencurahkan isi hati lewat unggahan foto kebersamaan mereka  Hito menuliskan bahwa ia bersyukur karena telah diberi kesempatan untuk merayakan hari ulang tahun Feli sejak usia 19 tahun Hito berharap akan menjadi cowok yang selalu ada di sebelah Feli sampai seterusnya

“Hai sayangku @felicyangelista_ curhat dikit di feeds gpp lah ya? Hari ini harinya kamu.. ini ulang tahun ke 7 kamu bareng sama aku. Cuma bisa bersyukur sama Tuhan Yesus karena aku masih dikasih kesempatan untuk jadi orang yg sama untuk ngerayain ultah kamu dr kamu umur 19, skrg kamu udh 25 tahun dan aku masih tetep jd cowok yg ada di sebelah kamu, aku mau tahun depan dan seterusnya tetep aku yaa yg jadi orang itu..have a great birthday my luv,” tulis Hito Caesar.