img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Athira Farina mengalami nasib malang saat berlibur di Nusa Penida, Bali. Pada 15 Februari 2021, pilot cantik yang juga YouTuber ini mengabarkan dirinya mengalami kecelakaan sampai mobil yang ditumpanginya terbakar.

Setelah dibawa ke Jakarta, dokter juga menyatakan Athira Farina terpapar COVID-19. Kini terhitung sudah seminggu Athira menjalani perawatan. Dia pun mengungkap kondisi terbarunya usai dirawat di rumah sakit. Berikut penjelasannya.

Athira Farina Sadar Kehidupan Mudah Berubah

Instagram
Foto : Instagram

Athira Farina membagikan kabar dirinya usai menjalani perawatan. Diketahui sebelumnya, Athira dan beberapa orang temannya mengalami kecelakaan. Mobil yang dikemudikan temannya menabrak pohon sebelum akhirnya terbakar di kawasan Nusa Penida, Bali.

Wanita 27 tahun ini langsung dibawa ke Jakarta untuk menjalani perawatan intensif. Dalam kesempatan itu, Athira Farina juga mengabarkan dirinya positif COVID-19. Hal ini diketahui dari hasil tes yang dilakukannya sebelum menjalani rawat inap di rumah sakit.

Seiring dengan kabar ini, melalui Instagramnya, Athira pun menyadari kehidupan bisa berubah dalam sekejap. Mulai dari kebahagiaan sampai duka semua jalan beriringan.

Topik Terkait