img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Athira Farina sampai saat ini masih berjuang memulihkan keadaannya usai mengalami kecelakaan dan dinyatakan positif COVID-19. Tapi di tengah masa penyembuhan itu, pilot cantik yang juga YouTuber ini menemukan komentar tidak mengenakkan dari netizen.

Di mana, beberapa dari mereka justru menyebut kecelakaan yang dialami Athira Farina sampai menyebabkan mobil yang ditumpanginya terbakar itu, hanya bagian dari konten. Mengetahui hal ini, Athira Farina pun memberikan balasan yang menohok. Seperti apa? Scroll yuk!

Kecelakaan Disebut Cuma Konten

Instagram
Foto : Instagram

Athira Farina mengalami nasib naas saat berlibur di Nusa Penida, Bali. Pada 15 Februari 2021, wanita 27 tahun ini mengabarkan dirinya mengalami kecelakaan sampai mobil yang ditumpanginya terbakar.

Athira mengaku dirinya tidak mengetahui kronologi kecelakaan yang dialaminya lantaran tengah tertidur. Dia terbangun saat mengalami benturan keras dan langsung bergegas ke luar dari mobil sebelum terbakar.

Pilot yang pernah dijodohkan dengan El Rumi ini pun segera dibawa ke Jakarta untuk menjalani perawatan lanjutan. Tapi sebelum dirawat inap, Athira Farina dinyatakan terpapar COVID-19. 

Topik Terkait